Sunday, January 9, 2011

last Holiday,,hiks

Hari ini adalah hari terakhir libur kuliah…huaaaaaa
Besok senin udah mulai masuk lagi,,ckck,,aduh kok ga bersemangat ya gw,,kurang liburnya. Tapi ga terasa udah semester 4 aja..hehe(kapan ya lulusnya…J)
Semester kemarin-kemarin,abis liburan ga terlalu berasa si bored nya,,biasa aja,abis liburan
semester mulai lagi perkuliahan. Tapi smester ini kok kayanya males bgt mulai kuliah lagi, sepertinya gw lagi dalam masa-masa bosan berkuliah. Kata orang semester-smester tengah ni udah mulai berasa bosan, lalu ditandai dengan turunnya nilai(tapi ga semua orang sih).
Waktu semester 1-2 memang gw bersemangat bgt, IP gw masih tinggi,,hamper sempurna malah,hehe..ya sekarang si berkurang tapi gw bersyukurlah masih dapat nilai yg bagus (IP masih diatas 3 lah,,hihi) soalnya problemnya n kegiatan gw jg bertambah banyak. Dari semester 3 ke semester 4 ini gw agak deg-deg an dengan nilai gw,, soalnya prasarat dari dosennya lebih susah walaupun gw selama ini merasa sudah melakukan tugas dengan sebaiknya dan semampu gw. Selain itu walaupun tugas kuliah semester 3 lalu banyak tapi gw sedikit2 masih bisa jualan,, masih bisa have fun sama teman-teman.
Ok..balik lagi kepermasalahan bosan…gw mikir kenapa gw bisa males masuk kuliah setelah liburan semester ini..ada beberapa alasan.

Gw merasa belum memiliki cukup waktu untuk melakukan kegiatan dalam mengisi liburan,,belum melakukan ini,,belum melakukan itu, tapi ga terasa besok udah mw mulai lagi semester baru,, hiks..bye-bye holiday.
Gw merasa semester depan tugas kuliah lebih berat lg,,gw belum mengumpulkan nyali yang cukup untuk memulainya…masih mau berleha-leha.
Nilai gw merosot..ga seberapa tajam sih..tapi gw merasa ga adil kalo ngebandingin nilai gw sama temen gw yang kalo dikelas tidak terlalu aktif tapi nilainya tinggi(kebiasaan jelek ni,,suka ngebandingin –ga PD- tapi mw gimana lagi,,soalnya itu memang yang gw rasakan). Kalo dipikir lagi, ini memang rahasia dosen dalam memberikan nilai, mungkin si dosen memang menemukan sesuatu yang plus dalam diri teman saya dan saya tidak menemukannya. Kalo dipikirin ini-itu,,berprasangka dll makan ati sendiri (soale itu yg gw alami ,,he..), ya berharap dan berusaha semoga semester depan dapat memberikan yang terbaik dan nilai bisa lebih baik lagi tanpa harus itung-itungan.
Liburan kemarin sempet ada sedikit konflik internal, semoga tidak membebani semester ini.
Ya begitulah kesimpulannya kenapa gw merasa bored mw masuk kuliah lgi
Untuk sedikit menyenangkan hati gw, hari ini gw melakukan sesuatu yang fun (iseng-iseng aja),,semoga nnti kalo udah banyak koleksinya bisa dibeli orang dan menghasilkan duit,syukur-syukur bisa dijadiin bisnis.
Gw membuat prakarya dari kain flannel, ada kalung, brose, gantungan kunci…hehe
Lucu yaa (Pamer,,wkwkwk)

Sambil membuat ini gw juga update jualan online shop(mumpung banyak waktu),,nnti klo udah kuliah suka lupa,hheehe..
Walaupun akhir liburan hanya diisi dengan melakukan sederhana tapi gw seneng,,yah menyenangkan hati gw lah..mengumpulkan energy dan poin-poin positif untuk memulai perkuliahan besok.
Semoga Allah memberkati.LOVE
Selamat malam Semesta, selamat malam untuk kita semuaJ

No comments: