Sunday, September 14, 2008

bersama the torchbearers





seminggu ini ke ashram kecuali rabu
thnx guruji,sudah meluangkan waktu untuk satsang

acara hari ini tochbearers termasuk aku yaitu nonton bersama
kami nonton film defending your life
nice film n story of couse
it's about renkernation
setelah mati,lalu datang ke alam peradilan
disitu diadili untuk kembali ke bumi atau kesisinya
about fear, journey to d past,love n sacrifice

membuatku berfikir
apa yg sudah kulakukan 17 tahun ini di bumi sudah berarti
dalam konteks,
apakah aku melakukan sesuatu yang membuat diriku dan orng lain senang dan bahagia?
manusia tidak mengetahui jadi apa dia di kehidupan sebelumnya dan apakah ada perubahan lebih baik di setiap kehidupan
hubungan apa saja aku dengan orang disekitarku pada kehidupan yang lalu??
dan yang masih ku tanyakan,adakah dari mereka yang akan jaadi jodohku kelak?

kata guruji seorang meditator kawin bukan untuk seks tapi untuk persahabatan
mungkinkah aku melakukannya dengan prinsip itu,,
mmm,masih jauh tuk membayangkannya
yang jelas aku masih mau nyayi,menari,roleplay,satsang,berkembang,kuliah,menjadi remaja seperti yang lainnya, nonton di bioskop,dll

selalu bersyukur dan luv u lord

No comments: