Tuesday, September 2, 2008

hari yang melelahkan sekaligus menyenagkan

hari ni gw lembur,,

ga kerasa sehari sudah berlalu,,
puasa kali ini sungguh dinikmati,dan tidak hanya menahan lapar saja tapi dilakukan dengan sepenuh hati tanpa memikirkan dan mengharapkan apa-apa
makasih Guruji
berada di sampingmu dan lingkunganmu membuatku menjadi pribadi yang better than few years ago
Makasih Ya Allah,,KasihMu yang tak terbatas selalu menghujaniku di setiap langkahku

Hari ini pun aku mulai kerja tanpa tante Dinar tapi di bantu pula sama yang lain
rada salah2 dan bego sih,,tapi aku harus lebih baik lagi
ternyata tante merci baik juga,,aku c belum melihat tanda2 tante merci seperti yang dikatakan mereka tapi sejauh ini ia sungguh baik
Makasih Ya Allah Atas hari ini

aku berkunjung juga ke NF,,
niatnya pengen ngagetin ga taunya kepeleset di lantai sampe diketawain ma ibu2nya
hiks,malu na aku
tapi aku senang sekali karena tadi aku melihat pangeranku Kak Bayu
aku bertemu lagi dengannya,,pertama kali aku sangat malu
tapi saat dia tersenyum,aku ga berdaya,,lebai bgt c gw
haha senangnya aku
cowo misterius yang sampe sekarang nggak membuatku berpaling ke yang lain
walaupun tak mungkin menjadi pasanganku,,hehehe
enggak deng,nggak ada yang nggak mungkin

malemnya aku ke ashram,,pengganti teraweh
senangnya bisa ketemu anak2 torchbearers dan yang lainnya
serasa Guruji hadir ditengah-tengah kita
ada teman baruuu
makin banyak,makin seru
semoga sikap minderku ga muncul,,
luv u guys,,
luv u Guruji

No comments: