Friday, September 5, 2008

kegagalan adl keberhasilan yang tertunda

ngiri temen2 ku udah pada kuliah,,
pas ngeliat foto2 mereka dikampus na,jadi kepengen nangis
palagi yang udah pada dapet di ui
bukan na aku ga seneng sama kegembiraan mereka
aku seneng kok
selamat ya yu guys
jangan lupain aku

tahun depan aku pasti akan menyusul kalian di ui
doain ya kawan
sekarang pun aku senang dengan kehidupanku
no regret
aku sekarang bekerja,dan lumayan enak kerja na
gaji na jg gede untuk seorang anak lulusan sma
hoho
kalian ngiri kan...(cuma mau nyenengin diri)

belum lagi aku bergabung di Ashram
aku bernyayi,menari,tertawa,role play bersama teman2 ashram khusus na the torchbearers
berbakti pada ibu pertiwi

tahun depan pasti aku sudah matang dengan segala yang aku dapat di tahun ini
kalo Allah mengizinkan aku kuliah di ui,,Amin
aku akan berjuang untuk tahun depan dan masa depanku
it's beginning of my jouney to a better future

thnx god this amazing life

No comments: