Monday, December 1, 2008

i finally found my prince

thnx god ...
beruntung na aku mendapatkannya..
dia begitu baik n memahamiku..

thnx god..
karena telah mempertemukan kamii
akan ku coba untuk mengerti dia dengan segala kelebihan dan kekurangan ku

thnx god..
karena waktu itu aku tidak diterima di ui
karena jika iya,ak tidak akan bertemu dengannya



entah menapa
aku menyukainya....
jujur ini pertama kalinya bagiku
pertama kali kencan dengan seorang lawan jenis
berpegangan tangan
nelpon berlama-lama

bisakah dia menerimaku apa adanya
bisakah aku mengimbanginya...

tau kah dia,,jantungku berdebar lebih cepat saat ia menatap & menggengam tanganku
aku salting
berlebihan apa tidak "aku ingin selalu ada disisinya"
terlalu cepat bagiku untuk mengatakannya
tetapi aku berharap itu terjadi jika sudah waktu nya

ga perlu backstreet lagi..
ga perlu bohong lagi...

thnx god
karena dia yg aku cari dan tunggu..
he is my prince,,prince Jaster
thnx karna telah masuk di kehidupanku
I.L.U
jangan kau lepaskan aku



semoga dia bisa menerima Ashram dan Guruji
karena alangkah indah dan sempurna nya hidup ini
apabila hubungan ini berjalan atas restu mu,Guruji
izinkan aku untuk membawa na ke Ashram Guru..

If you love me,,love my Dog too
If you love me,,love my Guru too n also my friends n my family

but if u don't.............

No comments: