Saturday, October 15, 2011

someone watching over me

bertahun bersama
suka duka dilalui bersama
kau sahabat ku
kau spesial buat ku

pernah aku bosan dengan mu
pernah secara tidak langsung aku menduakanmu
pernah aku berpaling darimu
tapi kamu selalu menungguku
selalu tersenyum



mungkin kamu pura-pura tidak tau
tapi aku sangat yakin kamu sangat tau
kamu sangat tau tentangku
aku pun tidak bisa bohong padamu
saat aku boong dan berkata tidak
kamu hanya terseyum, bahwa kamu tau aku berbohong

maafkan sayang
maafkan aku sahabat

waktu itu ku marah padamu, sangat marah
pagi itu aku membentakmu
namun tidak bisa aku marah terlalu lama padamu
dan siangnya pun secara tidak langsung kita sudah bertingkah seperti biasa

ada rasa sungkan untuk menyapa, karena kemarahan ku yg keterlaluan padamu
namun kamu berusaha mengalihkan dan mencairkan suasana
aku sangat malu padamu
sifat ku sungguh kekanak-kanakan
namun kamu tetap suka padaku
kamu tetap menganggapku yang pertama
sampai tak ada lagi alasanku untuk meninggalkan mu
aku sendiripun binggung harus membalas kebaikan mu selama ini dengan apa

maafkan aku sayang
jika tanpa sadar aku masih menipu dirimu, masi menipu hatimu yang apa adanya padaku
aku sendiripun binggung, mungkin aku sedang menipu diriku sendiri

kamu selalu mengamatiku
selalu menasihatiku
selalu menayakan kabarku
selalu mensupport ku :)

makasih sahabatku, makasih calon 'the one'ku?

Love,

No comments: