Sunday, October 9, 2011

Curhat (Cuek bukan berarti tidak peka)

Ya Allah
Astafirullah...Astafirullah
tenangkan lah hatiku ya Allah

Susah juga jadi orang yang peka....
Jadi banyak pikiran
cuek dan peka itu beda kawan
orang cuek bukan berarti tidak peka



Ya Allah, maafkin aku kalau aku banyak kesalahan
tidak enak rasanya kalau rasa humor yang kita punya dibalas dengan serius dan dianggap menyakiti
Aku bukan orang yang suka melihat orang lain susah , bt , gundah dll
aku cuma ingin menghibur tapi ....
walaupun aku menyadari, kadatng aku memilih untuk pura2 tidak tau
daripada jadi beban sendiri

Ya Allah
Astafirullah
keliahat aku memang cuek tapi bukan berarti aku tidak peduli
aku menyadari bahwa aku peka
dan dibumi ini bukan hanya aku saja yang peka
banyak orang lain juga begitu
jadi jangan anggap aku spesial, aku sama
aku hanya manusia biasa
dan jadi manusia biasa itu sangatlah sempurna :)

Aku selalu mencoba menahan emosiku
menmimpin diri
memimpin emosi
disaat sedih / galau aku langsung cepat-cepat mencoba untuk senang
mencoba untuk becanda
pada saat itu aku belajar untuk tidak diperintah sama emosi (baik emosi buruk atau baik)
aku mencoba mengamati dan mengatur mereka
menjadi pemimpin diri sendiri
bertanggung jawab atas kemana mau dibawa rasa ini
aku yang memilih mau senang atau sedih dan berbagai rasa lainnya

ga ada maksud ku untuk melukai orang lain .....sumpah demi apa aja

semenjak papa ga ada
aku sangat ingin membahagiakan keluarga
membahagian papa disana
katanya doa anak itu dapat langsung sampai keorang tuanya yang sudah meninggal
segala amal ibadahku
segala perbuatan baikku
segala semangat ku
aku persembahkan buat papa
kalau yang jelek-jelek dari aku jgn jadi hambatan buat papa

maaf atas segala kesalahan
Ya Allah, Engkau yang tau apa yang aku rasakan
ketimbang aku sendiri
Engkau lebih dekat dari urat nadiku
tuntunlah aku selalu

LOve

No comments: