Friday, September 30, 2011

wonderful kissing

saya selalu menyukai malam
malam membuat ku sendiri
saat sendiri membuat pikiran ini berpetualang
entah kemana...
tak tau ujungnya

malam ini angan ku terbang pada kata 'kiss' what am i thinking about? let's see



bulan dan bintang yang terang benderang membuat contrast warna gelap malam
malam membuat ku ingat adegan-adegan romantis dalam film (luar negri)
kebanyakan adegannya seperti ini.....
pada malam hari bertabur bintang, sepasang kekasih berjalan-jalan diantara gedung-gedung tinggi
lampu jalanan yang kekuning-kuningan dan lampu gedung tinggi tampak menghiasi kota itu
bagi sepasang insan serasa semesta merencanakan moment itu untuk mereka
lalu mereka saling bergandengan tangan, senyum2 kecil menghiasi muka penuh bahagia karena tidak sendiri
ada orang tercinta yang menemani
karena dinginnya malam tubuh mereka semakin berdekatan
tiba-tiba saja sebuah ciuman mendarat di bibir
ciuman yang halus...kedua mata terpejam
ciuaman yang indah
tak terasa....air mata menetes....
ciuman pertama yang indah disaksikan dengan bintang bulan , cahaya jalan dan gedung juga mobil-mobil yang sesekali melintasi landmark kota itu



sejak kecil sampai sekarang gw suka nonton film barat
waktu kecil tontonan gw film disney, like cinderela, beauty and the beast, mickey mouse, tarzan, little mermaid, lizzy mc guire, peter pan, sound of music, tv serial di disney channel and many more

mulai remaja gw nonton kya princess diary, sleepover, cinderella story, spykid, apa lagi yah...buanyak deh

remaja menuju dewasa (umur gw masi 20 kok) gw nonton 13 going 30, serendipity, the lake house, film luar genre comedy romantic, drama, action dan buanyak deh (temen gw aja sampe heran, kok film2 yg ditawarin temen gw, kebanyakan udah pernah gw tonton), tv serial barat juga suka

tau sendiri film barat banyak adegan kissnya :D
and i think it's romantic, kissing is romantic moment
walau di indonesia sering menganggapnya mesum, tapi bagi gw ciuman itu romantiiiiiis.. tiiis.. tiiiis

waktu kecil gw sudah berimajinasi, beranggan-anggan
menemukan pangeran gw
lalu suatu ketika kami akan melakukan adegan kissing seperti di film2 itu...so romantic
sebaiknya sih latarnya di luar negri, soalnya kalo di indonesia bisa jadi berita yang hot...lebih ke arah mesum, huh..bisa di omongin orang macem2
kayaknya gw, anak2 yg dewasanya lebih awal kali ya...hehe

 yah begitulah anggapan saya soal kissing
sangat manusiawi
dan jika sudah tiba saatnya itu akan indah dan membuat hati bahagia sekali bersama dengan pasangan
bagi sepasang suami istri selain menjadi moment yg romantis..tis..tis, itu juga ibadah
yah...the power of kissing  :D

okok..cukup sekian...sudah malam...saya harus tidur
saya mau mimpi bersama pangeran dan beromantis ria...inget bukan mesum loh...huekk
nite

love <3

No comments: