Wednesday, September 28, 2011

Mr.X

Mr. X

Jika malam ini aku terbangun lagi
Itu bukan karena aku ingin melanjutkan tugasku
Tapi  karena ada kamu yang telah mengganggu pikiranku
Sangat tidak sopan kedatanganmu, tak kuharapkan, tiba-tiba datang tanpa permisi

Tak tahu kapan memulai dan kapan berakhir
Bahkan mungkin ketika berjalanpun kita  hanya meraba-raba
Jika aku tak salah menebak dan mengartikan
Kisah yang unik, dengan akhir yang mengambang


Inikah rasanya tak boleh lagi jatuh cinta *tentang diriku – kahitna*
Kuputuskan untuk tidak memberikan harapan bagi hatiku dan hatimu
Karena akan ada hati yang tersakiti
Namun, akupun sempat berfikir apakah kamu merasakan yang sama ??
Atau ini hanya untukku sendiri??
Kasihannya aku....

Jika yang kita rasakan sama
Mungkin dengan mudah kamu dapat melupakanku
Namun bagi diriku yang tidak mudah jatuh cinta, kamu cukup sulit dilupakan
Sungguh sangat kasihannya aku....
Merasa sudah tidak ada rasa namun ternyata hanya menutupi dengan canda dan senyum
Padahal kamu sudah entah kemana, dimana dan dengan yang lain

Ku coba mengingat kisahku yg terdahulu, begitu indah kisah yang kami ukir
lebih indah dari kisahku bersamamu
aku tak ragu mencintainya * kisah pertamaku
namun kenapa kamu sulit dilupakan
ku tak boleh seperti ini

banyak persamaan diantara kita
salah satunya mungkin, sama-sama keras kepala
sama-sama memiliki ego tinggi, ego untuk saling menutupi satu sama lain
yah , ini hanya anggapanku, jika aku tidak salah menebak akan hati mu dulu
atau mungkin rasa ini hanya milikku sendiri

kini  aku sendiri memikirkan rasa
tak bisa kubohongi rasa ini, kamu masih ada
jika aku tidak salah menebak akan dirimu, malam dan bulan selalu menjadi saksi
kusampaikan salam pada bulan, entah jawabmu , entah balasku
lagi-lagi hanya meraba

bagimu mungkin aku sangat klise
mementingkan rasa dan hati
padahal masih banyak faktor seperti logika, hidupmu yang terdahulu, juga hidup yang akan datang
dimana pengalaman akan menghilangkan ku, menghilangkan rasa, menghilangkan kisah dahulu

yah itu jalan teraman, bagimu dan bagiku
namun itu sulit....apa aku harus berusaha lebih keras sepertimu ??
tak mau kumenangisi ini
tak adil buatku  
ku korbankan dirinya demi rasaku padamu
sedangkan kamu tak mengorbankan apa-apa

tak bisa ku menyalahkanmu
ini salahku
salahku yang tak bisa melupakan mu

kucari dirimu dalam line itu
kadang ada kadang tidak
semoga bukan karena aku
jika karena aku, maka aku bakal besar kepala
maaf karena tak memilihmu , walau rasa ini masih berharap
hati yang dulu kumiliki tak boleh tersakiti

tapi jika aku pergi dari dunia yang selama ini telah mendekatkan kita
apakah kamu akan mencariku??? Akankah???
Maaf untuk hatimu, hatinya dan hatiku

Pertanyaan terakhirku, apakah ini sudah berakhir?
Pernyataan terakhirku, aku tidak menginginkan apa2 darimu
hanya ingin akhir yg sederhana, agar aku dapat melanjutkan hidupku tanpa mu lagi.

Akhir kata, salah jika aku mengharapkan kamu membacanya
Toh, jika kamu membacanya juga tidak akan merubah apapun
Kita masih sama-sama keras kepala. Bukan begitu?
Manusia..manusia...maunya apa sih #nguyon


#LOVE

No comments: