Wednesday, August 27, 2008

Ashram,,, i am in love with u guys

nyari beasiswa ribed bgt dah,,,kudu niat
ember,segala sesuatu harus pake usaha,,smoga dapet ya Allah
bunda saraswati berikanlah pengetahuan yang banyak banget

kerja di kantor juga kadang bingung,maklum baru masuk
walaupun udah kerja tapi ga boleh ilangin ke ABG-an ku(hoho)
untung kantor na ibu kalo nggak udah dipecat gw,
hehe
kalo ada tante merci ketawa mulu,tapi ga papa dari pada serius mulu


di sela-sela segala permasalahan yang ada,
aku di pertemukan oleh Nya,,guruji terima kasih
kehidupanku begitu indah karena pertemuan kita,,ciiieeeelaaaaaa
bergabung dengan Ashram adalah kebanggaan
di bukit One Earth,pelabuhan cintaku
menyatu dengan Nya,,Bernyanyi, menari, becanda,tertawa


I love u Guru,,
I love u Guys
I love u OE n Sunter

diluar sana orang lain bahagia,tertawa,have fun,foya2,,dugem,menari,
tapi aku lah yang paling bahagia karena aku menemukan salah satu rumahmu yang sangat indah ya Gusti,,aku menemukan mereka di rumahmu
aku have fun,tertawa,menyanyi,dugem dengan mereka,
berkarya untuk negeri,
mewarnai negeri dengan menyayi dan tertawa
I love u bunda,ibu..ibu pertiwi,bunda ilahi (kau terus memberi walaupun dinodai)
kali ini ku ingin berbakti,barkarya,bernyayi,membahagiakanmu ibu

besok teman-teman ku tersayang dari Ashram dan Nim serta aliansi kebebasan beragama akan berjuang di pengadilan untuk menuntaskan peristiwa kekerasan FPI pada 1 juni 2008 kemarin,,
teman jangan menyerah,,doaku padamu
lakukanlah untuk Ibu pertiwi,,ibu menyayangi mu kawan
ibu pasti senang akan adanya perbedaan yang halus dan lembut tanpa kekerasan
bukalah hati mereka yang keras dengan getaran aura kasih mu,,

LUv U guys
Guruji Luv u soo

No comments: